Wednesday , November 22 2017
Home / Kuliner / Kuliner Eropa Kaki Lima di Depok

Kuliner Eropa Kaki Lima di Depok

depokklik.com — Depok memiliki lokasi wisata kuliner yang cukup menyenangkan. Lokasinya mudah sekali didapatkan dan berada di daerah sekitar Kota Depok.

Lokasi ini berada di sepanjang Jalan Margonda Raya Kota Depok. Kali ini kita bisa memesan makanan kuliner gaya Eropa, yaitu roti pizza daging asap dengan ketang goreng yang di campuran sayuran salad, nugget goreng dan bumbu saosnya. Sebagai peleungkap kita pun memesan minuman dingin dengan campuran ice cream yang ditaburi di atas minumannya.

Menikmati kuliner ala Eropa kaki lima adalah tujuan perjalanan wisata kuliner yang mengasyikkan. Lokasi ini mudah sekali kita dapatkan di daerah sekitar Kota Depok. Di mana sepanjang Jalan Margonda Raya Kota Depok kita dapat menemukan lokasi jajanan seperti ini.

Awalnya sih bisa jadi kita tidak sengaja menemukan tempat ini. Karena kondisi jalan di walayah Margonda Raya ramai padat, dan tuntutan kebutuhan perut sudah memanggil maka, kita mengambil keputusan untuk berhenti sejenak mencari tempat istirahat sambil mengisi perut.

Kebetulan tempat yang kita singgahi adalah sebuah cafe sederhana, dan di dalamnya banyak sekali anak-anak mahasiswa yang sedang duduk-duduk sambil membaca buku atau pun mengoperasikan laptop nya.

Konsp dari cafe ini terlihat seperti sebuah tempat tongkrongan dengan makanan cepat saji, dan makanannya pun kebanyakan yang sudah di kenal masyarakat luas, namun untuk harganya di tempat ini lebih murah. Untuk rasanyapun tidak kalah dengan makanan yang sudah memiliki nama.

Makanan kuliner gaya Eropa, yaitu roti pizza daging asap dengan ketang goreng yang di campuran sayuran salad, nuget goreng dan bumbu saosnya, sebagai pelengkap kita bisa memesan minuman dingin dengan campuran ice cream yang ditaburi di atas minuman.

Tidak perlu lama menunggu dalam proses penyajiannya, dan pesanan makanan yang kita pesan pun sudah dihantar di hadapan meja kita dengan seorang pelayan yang cantik.

Bila di lihat dari penampilannya, makanan ini sangat menggoda selera. Roti pizza dengan teksturnya yang halus di taburi oleh irisan daging sapi asap diatas rotinya dengan racikan bumbu masakan yang mengeluarkan aroma yang mengundang selara makan saya pun dapat tercium nikmat. Walau terlihat sederhana cafe ini, saya secara pribadi dapat menikmati kuliner ala Eropa kaki lima di tempat ini dengan harga Rp. 45.000,-. Murah bukan ?

Jadi untuk menikmati kuliner ala Eropa kaki lima kita tidak perlu repot-repot juga mencarinya sekarang ini. Dan saya yakin di beberapa daerah Indonesia sudah banyak rumah makan atau pun cafe sederhana yang menyediakan menu kuliner seperti ini dengan harga rakyat.

Jadi untuk alamat dan nama cafe ini saya tidak bisa memberi tahukan lokasinya kepada anda, karena tulisan ini bukan merupakan undangan resmi dari cafe yang bersangkutan. (*)

One comment

  1. Kuliner Keren

    Wah, keren nih kuliner roti pizza daging asap dengan ketang goreng yang di campuran sayuran salad, nugget goreng dan bumbu saosnya.

    Semoga usaha kreatif di Kota Depok semakin sukses dan jaya selalu. Apalagi menghadapi MEA.

    Pengelola Oleh Oleh Depok
    WA 0877 8085 2799

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *