Home / EkoBis / Penasehat WPI Ngomong Ekraf di Kobar

Penasehat WPI Ngomong Ekraf di Kobar

depokklik.com – Penasehat Wirausaha Pelajar Indonesia (WPI) Dian Nufarida menjadi salah satu narasumber di Kongkow Bareng (Kobar) dengan mengangkat tema “Kreatif dan Sukses di Dunia Digital” via Zoom, Senin (04/10/2021)

Dalam paparannya Dian menjelaskan, kota Depok mungkin besar menjadi destinasi wisata kuliner, fesyen, dan kriya. Hal itu berasal dari konten kreator yang berasal dari Depok.

Kota Depok menjadi kiblat, mengingat posisi yang strategis dan salah satu penyangga ibu kota, wisata yang relevan untuk kembangkan saat ini terkait kuliner, fesyen, dan kriya, kata Dian yang juga pemilik Bengkel Kopi, Senin (4/10/2021) ).

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa bengkel kopi merupakan salah satu ikhtiar untuk mengembangkan wisata di sektor kuliner.

“Bengkel Kopi dan WPI merupakan intuisi tujuan saya untuk berkontribusi menjadikan kinian Kota Depok”. ujarannya.

Kegiatan kobar berlangsung selama kurang lebih 3 jam tersebut mengusung tema Depok The City of Content Creator Semua Bisa Sukses menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno sebagai keynote speaker, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono serta berbagai narasumber lain yang kompeten.

Depok Digital Center Ratu Ratna Damayanti, Penasehat RSI Depok dan WPI Dian Nufarida, Akademi Konten Yumarsono Muhyi, Certified BNSP Mentor UMKM Harry Pram, dan dipandu Tata Gibrig.

Check Also

Horeeeee…..!!! Gaji ke-13 PNS Cair Agustus 2020

depokklik.com – Horeee…!!! Kabar gembira bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS)! Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *