Home / Depok / Menjajaki Peluang Bisnis di Pulau Seberang

Menjajaki Peluang Bisnis di Pulau Seberang

depokklik.com – Guna mengingkatakn sinergisitas antara pengusaha dan pemerintah, Chief Executive Officer (CEO) PT Baba Pangan Indonesia Dian Nufarida lakukan pertemuan dengan Bupati Kabupaten Bangka Selatan Riza Herdavid di Jakarta. Selasa (05/10/2021)

Dian menerangkan bahwa pertemuan tersebut membahas berbagai peluang bisnis yang bisa di kolaborasikan seperti ketahanan pangan, pemberdayaan Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), dan investasi.

“Kita memiliki berbagai sektor bisnis yang bisa di berdayakan sesuai dengan kebutuhan yang ada di kabupaten Bangka Selatan seperti ketahanan pangan, pemberdayaan Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), dan investasi,” Tandasnya.

Lebih lanjut Dian menambahkan ada beberapa bisnis yang sudah disepakati  bersama, tinggal menunggu penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) untuk realisasinya.

“Jika tidak ada aral beberapa sudah disepakati tinggal menunggu penandatanganan MOU saja,” Tambah Dian.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menyambut serta membuka diri dengan baik dari tawaran bisnis yang disampaikan oleh Dian.

“Kabupaten Bangsel itu memiliki potensi dan memungkinkan pengusaha untuk berkontribusi memajukan daerah terutama pemberdayaan UMKM, sesuai dengan empat program ungulan setelah 100 hari dilantik pada bulan Juni lalu,” Ungkapnya.

Sebagai penutup pertemuan tersebut Riza mendukung serta mendoakan  keberhasilan Dian di Calon Ketua  Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Depok

“Semoga ibu Dian terpilih pada pemilihan yang di gelar November nanti di KADIN,” Tutupnya (Jul)

 

 

Check Also

Dian Nufarida Mantap Maju Menjadi Caketum KADIN Depok

depokklik.com – Pengusaha sukses Dian Nufarida memantapkan diri maju menjadi bakal calon Ketua Umum Kamar Dagang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *