Home / Depok / Dian Nufarida Mantap Maju Menjadi Caketum KADIN Depok

Dian Nufarida Mantap Maju Menjadi Caketum KADIN Depok

depokklik.com – Pengusaha sukses Dian Nufarida memantapkan diri maju menjadi bakal calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Depok, hal tersebut dibuktikan dengan telah dilakukan pengambilan formulir yang didampingi oleh berbagai unsur masyarakat, mulai dari pengusaha, tokoh masyarakat, ASN hingga pelaku UMKM di sekretariat KADIN Jl. Arif Rahman Hakim No.3, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (27/20/2021).

Dian menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi atas dukungan dari berbagai elemen yang turut mendampinginya ketika mengambil formulir. “Terima kasih sudah turut mendampingi saya hari ini. Semoga semuanya lancar ya, mohon doanya,” ungkapnya.

Alasan yang mendasar untuk maju karena ia melihat bahwa Depok memiliki banyak potensi yang sangat mungkin untuk dikembangkan dan bahkan bisa menjadi kota maju sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia.

“Depok ini sangat luar biasa potensinya selain sebagai kota perdagangan dan jasa, ia merupakan salah satu penyangga Ibu Kota, sehingga sangat memungkinkan ekonomi Depok tumbuh subur, tentu hal itu membutuhkan investasi baik dari dalam dan luar negeri untuk pembangunan berkelanjutan,” tuturnya kepada wartawan depokklik.com saat diwawancarai.

Founder Al Azhari Corporation Ji Acep yang juga pengusaha asli Depok, mengaku sangat mendukung kehadiran calon wanita menjadi Ketua Kadin Kota Depok untuk periode 2021 – 2026 mendatang.

“Sosok Bu Dian Nurfaida sangat patut diperhitungkan menjadi Ketua Kadin Kota Depok dimasa mendatang. Melihat dari kinerja dan kegiatan selama ini jelas dapat mampu membangun kemitraan antar pengusaha, birokrat dan pelaku usaha yang begitu banyak di Kota Depok,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musyawarah Kota (Mukota) V Kadin Depok Sonar Harahap, mengatakan kedatangan Bu Dian Nurfaida menambah bakal calon yang sudah mengambil formulir pemilihan Ketua Kadin Depok dari tiga orang menjadi empat orang hingga 27 Oktober 2021.

“Bu Dian Nurfaida menjadi satu satunya calon wanita dari empat orang yang mengambil formulir antara lain Rudi Malau, Tony Ranti, Dian Nurfaida, dan Deden Firmansyah,” katanya. (rls)

Check Also

Jajaki Peluang Investasi, Pengusaha Aljazair Bertemu Pengusaha Depok

depokklik.com – Guna jajaki peluang bisnis investasi, pengusaha asal Aljazair yang dipandu oleh ustadz Andi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *