Home / Depok / Sekjen HIPPI Titipkan Ekonomi Kerakyatan Untuk Caketum Kadin Depok Dian Nufarida

Sekjen HIPPI Titipkan Ekonomi Kerakyatan Untuk Caketum Kadin Depok Dian Nufarida

depokklik.com –  Sekretaris Jenderal Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Pusat, Ariful Yaqin Hidayat menitipkan program ekonomi kerakyatan kepada Calon Ketua Kadin Kota Depok Dian Nufarida. “Saya turut bangga karena kader kami turut serta dalam pesta demokrasi di Kadin Kota Depok yang di gelar 5 tahunan tersebut,” ungkap pengusaha muda yang akrab disapa Erik Hidayat saat ditemui wartawan dalam agenda silaturahmi di Jl. Sekolah Duta VI No.61, RT.4/RW.14, Padang Pinang, Kebayoran Lama, Senin (08/11).

Erik juga menambahkan bahwa selama dua tahun roda perekonomian terutama dimasa pandemi menjadi pukulan telak bagi mental dan finansial para pelaku usaha tidak terkecuali Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah yang ada di Kota Depok sendiri dimana mereka pasti membutuhkan sosok yang mampu menjadi oasis ditengah kelesuan ekonomi yang terjadi saat ini.

“Saya yakin, sosok caketum Kadin Depok Dian ini mampu mengangkat marwah organisasi Kadin ke arah yang lebih baik kedepannya, tuturnya.

Ditempat yang sama Dian Nufarida menanggapi pernyataan sekjen HIPPI Pusat tersebut dengan mengatakan terima kasih yang sebesarnya atas dukungan moril yang ditujukan kepadanya, Dian berjanji akan merealisasikan amanat tersebut karena hal tersebut sesuai dengan program dan fokus utamanya dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Kota Depok melalui UMKM.

“Sebagaimana yang sudah saya sampaikan bahwa UMKM adalah pilar terpenting bagi perekonomian Indonesia, terkhusus Depok yang notabene Kota Perdagangan dan Jasa, maka untuk memulihkan ekonomi pasca pandemi tidak ada pilihan lain dengan mensejahterakan UMKM,” ujarnya. (Jul)

 

Check Also

Bertemu Tokoh KADIN, Ini Yang Disampaikan Ketua IPEMI Depok

depokklik.com – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Depok mengadakan pertemuan bersama para sesepuh Kamar Dagang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *