Home / Depok / Bahas Bisnis Tuna Syaikh Saleh Abdullah Al Rajhi Datang ke Bengkel Kopi

Bahas Bisnis Tuna Syaikh Saleh Abdullah Al Rajhi Datang ke Bengkel Kopi

depokklik.com – Ditengah padatnya agenda, Pengusaha Arab Saudi Syaikh Saleh Abdullah Al Rajhi yang ditemani oleh ustadz Andi Arlin menyempatkan diri berkunjung ke Depok guna membahas investasi bisnis ikan tuna yang telah di bahas pada pertemuan September lalu.

Didahului dengan makan siang bersama, pertemuan singkat itu berlangsung hangat dan akrab, tampak beberapa pimpinan perusahaan seperti direktur PT Samudera Fattah Nusantara Ahmad Nurhadiansyah, direktur PT Fajar Bangun Indonesia Husin Tasrik Makrup Nasution.

Bahasan utama pertemua itu adalah tindaklanjut mengenai pembangunan pablik pengalengan ikan tuna yang rencana akan di bangun di kabupaten Probolinggo.

Owner Bengkel Kopi Sapu Lidi sekaligus Komisaris Utama PT. Samudera Fattah Nusantara Dian Nufarida mengatakan bahwa sebenarnya pertemuan tersebut sudah lama dijadwalkan, hanya saja sekarang baru terlaksana.

“Kami sangat menantikan kehadiran Syaikh Saleh sudah lama, namun selalu re-schedule. Beruntungnya di hari yang mulia Jum’at penuh berkah ini beliau berkenan hadir kesini, ini merupakan sebuah anugerah sekaligus barokah, Inshaallah,” Tengah wanita yang akrab di sapa bu Dian itu di Bengkel Kopi Sapu Lidi, Jum’at (08/10/2021).

Ia juga menambahkan dalam waktu dekat akan meresmikan program ekspor ikan tuna ke beberapa negara yang ada di Asia seperti Vietnam, Thailand, dan Korea. Pelaksanaan peresmian itu bertempat di Kabupaten Rembang, harapannya syaikh bisa sekalian berinvestasi.

“Jika tidak ada halangan, Rabu depan saya akan gunting pita sebagai bentuk peresmian program ekspor ikan tuna ke beberapa negara yang ada di Asia seperti Vietnam, Thailand, dan Korea untuk pertama kalinya,” Tambahnya. (Jul)

Check Also

Dian Nufarida Mantap Maju Menjadi Caketum KADIN Depok

depokklik.com – Pengusaha sukses Dian Nufarida memantapkan diri maju menjadi bakal calon Ketua Umum Kamar Dagang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *