Home / Depok / Baba Foundation Realisasikan Program Tebar Manfaat

Baba Foundation Realisasikan Program Tebar Manfaat

depokklik.com – Baba Foundation merupakan salah satu lembaga filantropi di Kota Depok, meskipun masih tergolong baru, namun kegiatan yang dilakukan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Hal itu terbukti dengan telah disalurkannya bantuan berupa ratusan karung semen di beberapa masjid yang ada di sekitaran Depok, salah satunya masjid Riyadus Sholihin yang terletak di Parung Bingung, Depok, Minggu (17/10/2021).

Direktur Baba Foundation, Denni  Arnanda mengatakan bahwa program tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap pembangunan masjid yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah, program tebar manfaat telah ditunaikan, bisa kita saksikan dibelakang ini. semuanya untuk memudahkan panitia untuk membangun masjid,” tutur denni kepada depokklik.com.

lebih lanjut dia mengungkapkan Baba Foundation saat ini memiliki beberapa program, seperti: tebar manfaat, tebar kasih, peduli sosial, dan lainnya.

“Kami memiliki beberapa program diantaranya, tebar manfaat, tebar kasih, peduli sosial, dan yang lainnya,” tambahnya.

Panitia pembangunan masjid Riyadus Sholihin, Syarif mengungkapkan sangat terbantu dengan adanya program tebar manfaat dari Baba Foundation, dimana semula panitia menggalang dana dengan membuka stand di jalan yang itu terbilang sangat berisiko.

“Saya ucapkan terima kasih kepada baba foundation atas bantuannya, beberapa waktu lalu panitia sempat kepikiran untuk menggalang dana di jalan. Namun dengan bantuan ini kami mengurungkan niat untuk melaksanakannya, karena saya yakin Inshaallah akan ada hamba Allah yang tergerak hatinya untuk membantu,” ungkapnya. (Jul)

Check Also

Bertemu Tokoh KADIN, Ini Yang Disampaikan Ketua IPEMI Depok

depokklik.com – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Depok mengadakan pertemuan bersama para sesepuh Kamar Dagang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *